oleh

Bertengkar Dengan Istri, Seorang Suami di Kupang Nekat Bunuh Diri di Jembatan Liliba

KOTA KUPANG – Seorang pria yang diketahui bernama Haris Saragih (42), warga Kelurahan Liliba, membuat heboh masyarakat sekitar Jembatan Liliba, dan juga para pengguna jalan dengan aksi nekatnya yang ingin melakukan bunuh diri di Jembatan Liliba, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Selasa (29/9) sekira pukul 22.00 Wita.

Beruntung aksi percobaan bunuh diri ini dilihat oleh masyarakat sekitar. Istri pelaku juga langsung berusaha untuk menolongnya.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P.T. Binti, SIK,. melalui Kasat Reskrim Iptu Hasri Manasye Jaha, S.H., mengatakan bahwa percobaan bunuh diri tersebut dipicuh oleh pertengkaran pelaku dengan istrinya.

Menurut saksi yang adalah istrinya bernama Olin Sinaga (42) bahwa mereka sempat bertengkar, sehingga korban keluar dari rumah.

Namun berselang tidak lama mendengar suara teriakan bahwa ada yang mau melakukan bunuh diri.

Sehingga saksi langsung pergi mengecek, ternyata itu adalah suaminya sehingga saksi langsung menarik leher korban dan masyarakat ikut membantu agar korban jangan melompat.

Tidak berselang lama anggota kepolisian Polres Kupang Kota tiba dan bersama-sama menarik dan mengangkat pelaku dari pinggir bagian bawah Jembatan Liliba di atas pipa, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.

Kejadian yang dilakukan diduga pelaku dalam keadaan depresi karena dirumahkan dari pekerjaannya selama tiga bulan.

Sampai saat ini saksi yang juga istri pelaku belum bisa diambil keterangannya karena masih syok atas kejadian tersebut.

Korban juga belum bisa diambil keterangan karena masih dalam pengobatan medis.

“Istri korban juga masih syok atas kejadian yang dilakukan oleh suaminya,” tutup Kasat Reskrim. (*/PT)

Komentar