oleh

Trans Nusa Kembali Buka Penerbangan ke Lembata

KOTA KUPANG – TransNusa kembali melayani penerbangan rute Kota Kupang menuju Lewoleba mulai tanggal 2 Agustus 2020. 

Dalam rilis yang diterima dari Bepit Bartels, Regional Manager TransNusa Aviation Mandiri Area NTT, Jumat (24/7/2020) siang, keputusan itu diambil oleh TransNusa karena calon penumpang pesawat udara yang sudah semakin memahami persyaratan-perjalanan udara bagi penumpang dengan mengacu kepada Surat Edaran dari Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor: BU.550/08/DISHUB/2020 tentang Bebas Dokumen Kesehatan/Bebas COVID-19 Bagi Pelaku Perjalanan.

TransNusa sudah kembali beroperasi ke delapan kota dari 13 kota di Nusa Tenggara Timur sejak 22 Juni 2020. 

Nantinya, Transnusa akan terus melakukan evaluasi ke berbagai kota lainnya sesuai dengan perkembangan situasi yang ada. 

Adapun rute tujuan Kupang–Lewoleba–Kupang akan beroperasi setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Tak hanya itu, fasilitas gratis bagasi hingga 10 kilogram juga diberikan untuk seluruh penumpang. Bahkan, bagi penumpang yang membeli tiket Transnusa melalui lamam www.transnusa.co.id dapat membeli tambahan bagasi mulai dari 5 kilogram.

“TransNusa akan selalu mengedepankan protokol kesehatan dan akan terus meninjau keadaan dan perkembangan yang terjadi di masyarakat,” bunyi rilis tersebut.

Masyarakat NTT pun bisa mendapatkan informasi terbaru seputar TransNusa dengan mengunjungi laman resmi TransNusa di www.transnusa.co.id, akun resmi sosial media TransNusa di Instagram @transnusa.idn, dan Facebook di TransNusa Official. Informasi juga bisa didapatkan dengan menghubungi call center di 0380 822555dan email cs@transnusa.co.id serta kantor perwakilan TransNusa yang telah ada.

Berikut adalah jadwal terbang dari kota Kupang menuju kota Lewoleba (4 kali seminggu).

1. Berangkat dari Kupang pukul 12.10 Wita, tiba di Lewoleba pukul 12.55 Wita.

2. Berangkat dari Lewoleba pukul 13.20 Wita, tiba di Kupang pukul 14.00 Wita.

Komentar

Berita Terbaru